mengganti tampilan cursor pada blogger

assallamualiikum wr.wb..selamat malam kawan blogger...seneng banget rasanya saya bisa kembali membuat artikel baru yang mungkin bisa bermanfaat bagi kita semua..khususnya buat temen-temen yang mungkin membutuhkan artikel ini, kita bisa belajar sama-sama..oke sepertinya kita langsung z nc..


.karna udah shubuh, saya juga harus istirahat...tapi saya sempat-sempatkan untuk memostingkan artikel yang satu ini...!?mungkin harus kali yah...???hehehehe...!? sekarang kita coba dah ke prakteknya...perhatikan cara berikut, atau bisa di sebut cara-cara merubah tampilan cursor pada blogger kita,,!?

langkah pertama,

dan sekaligus cara pertama...karna kita bakalan mempelajari 2 cara sekaligus pada postingan saya kali ini..



seperti biasa..log in dulu di blogger kamu,

udah masuk??beneran??g salah blog kan??hhehehe(bawelnya kw fad)

oke selanjutnya,,ke "tataletak" teros..."elemen laman", teros...tambah gadjet...dan pilih "HTML/java script"

masukan code di bawah ini,

<style type="text/css">body {cursor:url("http://baykun.byethost15.com/cursorbiru.ico"),default}</style>




oke..jadi untuk cara pertama!?simpan dan lihat hasilnya,



untuk cara kedua gimana??

sabar napa?? nich juga masih di pikir..hehe,

untuk yang ke dua, masuk ke tataletak teros edit HTML,

cari code berikut,,,


]]></b:skin>

kalau udah ketemu , copy/paste code berikut ini tepat di atasnya,

 /* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */

body { cursor:url("http://myspace-html-layout.com/cursors/black_skull.cur"),default;}




selesai,,simpan template dan liat hasinya!?

oia..jgn lupa untuk mengganti code http://myspace-html-layout.com/cursors/black_skull.cur&quot

dengan alamat HTML cursor anda,

anda bisa memilih cursor sesuai keinginnan di sini  dan di sini 

oke...semoga ilmu yang kita dapat malam ini bisa bermanfaat...!?amien...!? see u...

3 komentar:

Hendro-Prayitno mengatakan...

salam kenal,,kalau sobat berkunjung ke blog saya pasti sama,,kita mempunyai kesamaan..
salam persahabatan

SMAN1GANGGALOMBOKUTARA mengatakan...

salam kenal ... saya baru di dunua blog... bisakan kita saling bertukar pikiran mengenai dunia blog.... bls

Hanazono Karin mengatakan...

berhasil!!!!

Posting Komentar

 
 
 

About Me

Foto Saya
Fadliansyah(fo_fot)
hal yg di lakukan dgn baik+niat yg baik...psti berhasil dgn baik.
Lihat profil lengkapku

Pengikut