cara menulis code script pada postingan

malam semua...emm...baru-baru ini saya menjelajahi blog-blog temen-temen pakar blogger...rencananya sc cuma mw jalan-jalan doank...ternyata ada yang menarik perhatian saya...saya mengingat ada temen yang bertanya pada saya gimana ya biar code script kelihatan pada postingan...wah..wah...


!?kebetulan sekali..saya menemukan caranya...dan ternyata sangat mudah...ayo kita langsung ke sono...!? sono mana???hehehehe...

pertama..kamu masuk ke sini

lalu masukan code script yang ingin kamu posting ke situ...

abis itu encode

udah dc...jadi codenya...tinggal masukan ke postingan dan TP-TP...hhehee..



kalau belum ngerti comment ajjah...!?

happy blogging kawan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

About Me

Foto Saya
Fadliansyah(fo_fot)
hal yg di lakukan dgn baik+niat yg baik...psti berhasil dgn baik.
Lihat profil lengkapku

Pengikut